Perkenalan Messi di Inter Miami: Disambut Pelukan Beckham, Tertunda karena Cuaca Buruk

Perkenalan Messi di Inter Miami: Disambut Pelukan Beckham, Tertunda karena Cuaca Buruk

Lionel Messi disambut oleh pelukan David Beckham sebelum tampil di acara perkenalannya. Namun, acara perkenalan Messi di Inter Miami sempat tertunda karena cuaca buruk.Acara perkenalan Lionel Messi sebagai pemain baru Inter Miami digelar di markas klub, DRV PNK Stadium, pada Minggu (16/7/2023) malam waktu setempat atau Senin (17/7/2023) pagi WIB.

Dilansir dari laman resmi Inter Miami, acara perkenalan Messi yang bertajuk "The Unveil" akan dimulai pada pukul 18.30 waktu lokal.Akan tetapi, acara penyambutan Messi tersebut harus mengalami penundaan karena buruknya cuaca di sekitar DRV PNK Stadium, Fort Lauderdale, Florida.

"Keamanan para tamu adalah prioritas utama kami. Jika Anda berada di stadion, mohon tetap berada di kendaraan Anda dan kami akan memberikan informasi terbaru dari sini," demikian keterangan resmi Inter Miami.

Sekitar satu jam kemudian, gerbang DRV Stadium dibuka meski awan mendung masih terlihat memayungi stadion kandang Inter Miami tersebut.Pihak klub lantas menyampaikan bahwa acara perkenalan Messi akan dimulai pukul 20.00 waktu setempat.

Sementara itu, Lionel Messi sudah berada di lokasi dengan memakai seragam tanding lengkap Inter Miami.Di belakang panggung, megabintang Argentina itu mendapat sambutan dari salah satu pemilik klub, David Beckham.Beckham menyambut Messi dengan pelukan lalu tampak berbincang dengan mantan pemain Barcelona dan Paris Saint-Germain tersebut.

Sebelumnya, Beckham mengatakan bahwa merekrut Messi untuk bermain di Inter Miami adalah mimpi yang menjadi nyata baginya.

"Bab selanjutnya dari kisah kami dimulai di sini. Sepuluh tahun lalu ketika saya memulai perjalanan ini, saya bermimpi untuk membawa para pemain terhebat di dunia ke Miami," tulis Beckham di Instagram pribadinya.

"Hari ini mimpi itu menjadi kenyataan. Saya tidak bisa lebih bangga lagi bahwa pemain sekaliber Leo bergabung dengan klub kami," imbuh mantan kapten timnas Inggris tersebut.

Selain Messi, bintang lain yang bakal diperkenalkan Inter Miami pada kesempatan kali ini adalah Sergio Busquets.Inter Miami telah meresmikan perekrutan Busquets yang pindah secara gratis dari Barcelona sebelum acara perkenalan Messi dimulai.

 

Source : KOMPAS.com