Banyak Penipuan Penjualan Tiket Coldplay, Promotor: Tak Ada Jalur Orang Dalam!

Banyak Penipuan Penjualan Tiket Coldplay, Promotor: Tak Ada Jalur Orang Dalam!

Band asal Inggris, Coldplay, akan menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada 15 November mendatang. Tiket penjualannya mulai dibuka pada 17-19 Mei besok.

Meski tiket penjualan belum resmi dibuka, ternyata sudah banyak oknum-oknum yang memanfaatkan konser Coldplay di Jakarta. Kebanyakan dari mereka mengaku sebagai penyelenggara konser Coldplay, dan tiket bisa dibeli langsung lewat mereka alias jalur orang dalam.

Terkait hal itu, promotor Coldplay, PK Entertainment, akhirnya angkat bicara. Mereka meminta para calon penonton untuk berhati-hati terhadap penipuan.

"Harap berhati-hati terhadap berbagai bentuk penipuan yang mengatasnamakan promotor resmi. Oknum tersebut tidak terafiliasi dengan TEM Presents dan PK Entertainment," tulis promotor di Instagram Story resmi.

Mereka juga mengatakan bahwa penjualan tiket konser Coldplay hanya tersedia di website resmi. Promotor Coldplay tak bekerja sama dengan pihak ketiga mana pun.

"Tiket yang dibeli dari website pihak ketiga dan reseller tidak sah menjadi tanggung jawab pribadi dan risiko pembeli tiket," ujarnya.

Di unggahan lain, pihak PK Entertainment menegaskan, tak ada pembelian tiket melalui jalur orang dalam.

"Tidak ada jalur 'orang dalam'. Penjualan resmi hanya akan dilakukan melalui coldplayinjakarta.com," katanya.

 

Source: KUMPARAN.COM